Jumat, 13 Januari 2012

0 klasufikasi Motor Motor Kawaski

posted by Sandhi Faiz 14 januari2012
KLASIFIKASI MOTOR - MOTOR KAWASAKI


KLX 250 S Specification

Type Mesin : 4-tak, DOHC Jumlah & Isi Silinder : 1 silinder 249cc Diameter x Langkah : 72x61,2mm Perbandingan Kompresi : 11:1 Daya Maksimum : 18.0 (Kw)/9000rpm Torsi Maksimum : 21Nm/7000rpm Karburator : Keihin F001 Sistem Starter : Elektrik Starter Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift Rasio Gigi : Gigi 1        3.000 ( 30/10 )
Gigi 2        2.000 ( 30/15 )
Gigi 3        1.500 ( 27/18 )
Gigi 4        1.250 ( 25/20 )
Gigi 5        1.050 ( 21/20 )
Gigi 6        0.952 ( 20/21 ) Tipe sistem final drive : Chain Drive / Rantai Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.000 @ TopGear Jarak Poros Roda : 1435mm Jarak terendah ke tanah : 280mm Berat kosong : 137kg Tipe Rangka : Full Frame Suspensi Depan : Telescopic Fork Supension Suspensi Belakang : Monoshock Suspension Panjang x Lebar x Tinggi : 2190x800x1205mm Rem Depan : Hydraulik ( Disc Brake ) Rem Belakang : Hydraulik ( Disc Brake ) Kapasitas Bensin : 7.3 liter

Athlete Specification

Tipe Mesin : 4 langkah SOHC 2 katup Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 124.6cc Diameter x Langkah  : 56 x 50.6mm Perbandingan Kompresi : 9.8 : 1 Daya Maksimum : 9.9 PS/8000 rpm Torsi Maksimum : 8.6 Nm/6000 rpm Karburator : Keihin PB18 Sistem Starter : Kick Starter & Elektrik Starter Tipe Transmisi : Tipe Rotari Jumlah Transmisi : 4 kecepatan Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N ( Rotary ) Tipe Sistem Reduksi Final : Gear Rasio Gigi : Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 ) Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive Drive Rasio Keseluruhan : 9.634 at TopGear Sistem Pengapian : DC-CDI Sistem Pelumasan : Forced Lubrication Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( Double Filter Lubrication System ) Kapasitas Minyak Pelumas : 1.1 liter Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAE Busi : NGK C6HSA Tipe Rangka : Full Frame Suspensi Depan : Teleskopik – Fork Suspensi Belakang : Swing Arm Monoshock     Panjang x Lebar  x Tinggi : 1920 x 695 x 970 mm Jarak Poros Roda : 1.240mm Jarak Ke Tanah : 150mm Julur Depan : 280mm Julur Belakang : 400mm Berat Maksimum : 104 kg Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston Rem Belakang : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston Kapasitas Tangki : 5.2 liter Kapasitas  Bagasi : 4.5 liter Panjang Handle Bar : 6.95mm Sudut Putar Handle Bar : 42.5° Dimensi Ban Depan : 70/90-17 Dimensi Ban Belakang : 80/90-17 Tipe Ban Depan : 2.50-17 4PR Tipe Ban Belakang : 2.75-17 4PR Pelek Roda : Cast Wheel Aluminium Alloy     Saat Pembukaan Katup :   Inlet : Buka : 20° sebelum TMA
Tutup : 60° setelah TMB
Durasi : 260° Exhaust : Buka : 55° sebelum TMA
Tutup : 25° setelah TMB
Durasi : 260° Kelistrikan : Battery : 12V5 AH
 Lampu Depan
Tipe : Semi Sealed Beam
Bola Lampu : 12V(18/18W)X2
Lampu Belakang/Rem : 12V(5/18W) Alternator : Tipe : Outer Rotor
Output Rata-rata : 1.6A/16V at 6000rpm
Saat Pengapian: Dari 10° sebelum TMA pada @ 1200 rpm hingga 31,5° sebelum TMA pada at 4500 rpm Warna : Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik



D-Tracker X Spesification

Engine type: 4-Step, DOHC, 4 valves Cooling System: Liquid Number of cylinder & Content: 1 stroke & 249cc Step x Diameter: 72.0 x 61.2 mm Comparison of Compression: 11:1 Maximum power: 18.0 kW / 9000 rpm Max. Torque: 21 Nm / 7000 rpm Injection system: Keihin F001 Starter System: Electric Starter Transmission type: 6 speed return     Gear final comparison: 2.786 (39/14) Number of Gear Ratio: 7.429 in Top Gear Ignition system: TIS     Front Suspension: Telescopic Rear Suspension : Mono Shock Length x Width x Height: 2130 X 795 X 1125 mm Wheel bearing distance: 1,420 mm Lowest distance to the ground: 265 mm Front brake: Hidrolic, Single-Disc Rear brake: Hidrolic, single-Disc Front Wheel: 70/100-19 Rear Wheel: 90/100-16 Weight empty: 139 kg

Kaze ZX130 Specification
Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup Diameter x Langkah : 53,0 x 59,1mm Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 130cc Perbandingan Kompresi : 10 : 1 Daya Maksimum : 7,4 KW ( 10,1 PS ) / 7.500 RPM Torsi Maksimum : 10,7 Nm / 5.500 RPM Karburator : Keihin NCV24 Sistem Starter : Electric&Kick Starter Jumlah Transmisi : 4 speed Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4 Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear Kopling : Centrifugal, Wet multi disc Tipe sistem final drive : Chain drive Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.694 @ top gear Sistem Pengapian : DC-CDI Sistem Pelumasan Oli : Forced Lubrication ( Wet Sump ) Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan udara Sistem Penyaringan Oli : Double Filter Kapasitas Pelumas Mesin : 1,1 liter ( kering ) Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 3,7 liter Busi : NGK C6HSA / ND U20FS-U PanjangxlebarxTinggi : 1904mm x 709mm x 1050mm Tinggi Tempat Duduk : 752mm Jarak Poros Roda : 1.248mm Jarak terendah ke tanah : 142mm Berat kosong : 104 kg Tipe Rangka : Pipe Backbone Suspensi Depan : Teleskopik Suspensi Belakang : Swing Arm Ukuran Ban Depan : 70/90 – 17M / C 38P Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 17M / C 44P Rem Depan : Cakram Twin Pot Rem Belakang : Drum / Tromol Pelek Roda : Spoke / Jari-jari, Cast Wheel Battery MF : Sealed Battery ( B.Kering ) 12 V 3.5 Ahs

KLX 150 S Specification

Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 144cc Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm Perbandingan Kompresi : 9,5:1 Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm Karburator : Keihin NCV24 Sistem Starter : Kick Starter & Electric Starter Tipe Transmisi : 5 speed return Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24) Perbandingan Gigi akhir : 3,143(44/14) Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 pada Top Gear Sistem pengapian : DC-CDi Idle Speed : 1400(+-50) rpm Frame High-Tensile steel, box-section perimeter Jarak Poros Roda : 1285 mm Jarak terendah ke tanah : 250 mm Berat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg Tipe Rangka : Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in. Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in. Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc Rem Belakang : Hidrolic, single-Disc Roda Depan : 70/100-19 Roda Belakang : 90/100-16 Julur Depan : 310 mm Julur Belakang : 380 mm Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar / 760mm Sudut putar : 43° ke kiri dan 43° ke kanan


250R Specification
NINJA R 250
Type Mesin : 4-tak, DOHC Jumlah & Isi Silinder : 2 buah sejajar & 124,5cc Diameter x Langkah : 62 x 41.2mm Perbandingan Kompresi : 11.6:1 Daya Maksimum : 23.4Kw  (31.4PS)/11000rpm Torsi Maksimum : 20Nm/9500rpm Karburator : Keihin CVR30 X 2bh Sistem Starter : Elektrik Starter Jumlah Transmisi : 6 speed, return shift Rasio Gigi : Gigi 1              2.600 ( 39/15 )
Gigi 2              1.789 ( 34/19 )
Gigi 3              1.409 ( 31/22 )
Gigi 4              1.160 ( 29/25 )
Gigi 5             1.000 ( 27/27 )
Gigi 6              0.893 ( 25/28 ) Tipe sistem final drive : Chain Drive / Rantai Rasio Reduksi : 3.214 ( 45/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.859@TopGear Jarak Poros Roda : 1390mm Jarak terendah ke tanah : 140mm Berat maksimum : 169kg Tipe Rangka : Full Frame Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension Suspensi Belakang : Telescopic Fork Suspension Panjang x Lebar x Tinggi : 2080 x 715 x 1115mm Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot Rem Belakang :   Rem Cakram Twin Pot




DOHC Twin Paralel Kawasaki Ninja 250 R





DOUBLE PISTON


Ninja RR150 Specification
NINJA RR150
Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1 Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM Karburator : Mikuni VM 28 Sistem Starter : Kick Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift Rasio Gigi : Gigi 1    2.700 ( 27/10 )
Gigi 2    1.706 ( 29/17 )
Gigi 3    1.300 ( 26/20 )
Gigi 4    1.090 ( 24/22 )
Gigi 5    0.952 ( 20/21 )
Gigi 6    0.863 ( 19/22 ) Tipe sistem final drive : Chain Drive Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection Kapasitas Oli Samping : 1 liter Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter Knalpot / Muffler : Catalic Converter Kapasitas Coolant : 1,3 liter Jarak Poros Roda : 1.305mm Jarak terendah ke tanah : 145mm Berat maksimum : 124,5 kg Tipe Rangka : Full Frame Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension Suspensi Belakang : Monoshock Suspension Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type Ban Belakang  : 110/80-17 57S Tube-type Isi tangki bensin : 10,8 liter Baterai : 12 V 4 Ah








0 komentar:

Posting Komentar

 
The Republic of Indonesia Blogger