Selasa, 13 Maret 2012

0 Si Raja Jambret " Rx King"

Posted by Rokhmat H/ 31 XI IS4, 13 Maret 2012

RX-King! Keputusan mengakhiri kehidupan sang legenda ini oleh Yamaha karena issue lingkungan dan konsumsi BBM yang cukup rakus banyak disesalkan kalangan speed freak, dengan teknologi sederhana minim perawatan namun power yang dihasilkan cukup memberikan sensasi yang tidak terlupakan.

Dan saya mempunyai Gambar New Rx King, yah ini motor mengalami perkembangan secara signifikan lebih 25 Tahun, motor maling ini sekarng sudah tutup usia namun kesan saya punya ini motor saya suka dengan Rx king karena agresifnya.heheheh........
saya punya sedikit info nih tengtang motor rx kin



lagi nih! :

tambah lagi nih! :D

masih pengen nambah! :lol:

masih belum lengkap juga :lol:

terakhir nih! kalau masih kurang pm saya aja :wink:

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Republic of Indonesia Blogger