Jumat, 03 Februari 2012

0 AWAL SAYA MENGENAL MOTOR

posted By Rokhmat H ,4 februari 2012

Assalamualaikum WR WB

awal mula saya mulai mengenal motor yaitu dari ayah saya.sejak kecil,saya sering melihat ayah saya mengotak atik motor yaitu pertama RX SPESIAL 115cc,dan mau tidak mau itu semua membuat saya jadi penasaran ingin mencoba untuk mengotak atik, awal mula dari iseng bongkar bongkar karburator, sampai2 setingan saya berubah ,sampai ayah saya mengeluh tentang akselerasi motor.hahahaha....... brebeeeeeeeeeeeettt + borosss. karena saya mememg blum tau menau tentang karburator. alhasil saya kena marah sama bapak saya
dan mendapat pelajaran pait tersebut membuat saya memikirkan,saya mulai mencari tau dari internet banyak sumber2 yang saya sudah baca.sampai sekarang pun saya sudah bisa setting karburator motor saya sendiri.sekarang saya memegang motor GL PRO black engine 145cc.sampai saat ini sya masih memperdalami ,mulai dari blog ini kebanyakan saya isi tentang motor semua,.itu sedikit dari saya

wassalammualaikum WR WB

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Republic of Indonesia Blogger