posted by Pradipta Wijaya, 14 Januari 2012
Semuanya dimulai kembali pada tahun 1985 dengan pengenalan ZX600-A1. Para sportbike midweight adalah sebuah kesuksesan, baik di jalan dan trek balap.
Selama bertahun-tahun, Kawasaki terus mengembangkan kecakapan dari mesin supersport kelas menengah, dengan edisi terakhir pada 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R.
Edisi 2012 adalah carry-over model, dengan hanya pilihan warna baru yang tersedia. Tapi carry-over tidak berarti keluar dari standar kinerja.
Ninja ZX-6R fitur segala kebutuhan untuk on-dan off-track dominasi - mesin 599cc, twin spar alumunium frame dan suspensi canggih Showa.
Bahwa DNA dimulai dengan 16-katup, DOHC inline-empat mesin itu segala sesuatu yang powerplant atas rak menengah harus: sangat kuat, halus, dan diberkati dengan palu-seperti keandalan.
Itu semua dimulai dengan katup 16-, DOHC 599cc mesin fitur rasio kompresi 13.3:1. Motor. Sebagian besar kinerja berasal dari efisiensi pembakaran.
Kawasaki mengatakan: "panduan Cylindrical di bagian atas panduan airbox muatan bahan bakar ke saluran intake untuk mengurangi hentakan langsung dan meningkatkan mengisi silinder port kepala silinder Lanjutan membanting muatan udara / bahan bakar ke dalam dan keluar dari ruang pembakaran pasca-terburu-buru,. sementara tinggi-saat ini dalam kumparan sekunder pengapian menyediakan panas, percikan yang konsisten di semua rpm selama dampak pembakaran maksimum.
"Para mesin mid-range kinerja juga manfaat dari ganda-menanggung tumpukan kecepatan dengan inlet pada dua ketinggian yang berbeda, khusus-profil piston dengan rendah piston cincin ketegangan untuk mengurangi gesekan, dan maju cam panduan rantai untuk tingkat tertinggi cam-rantai stabilisasi . "
Dan meskipun mesin ZX-6R yang fitur performa terbaik di semua rpm, itu semua diatur lancar karena DFI bahwa fitur empat mayat 38mm throttle Keihin, oval sub-throttles dan dua injector per throttle body. Sepeda ini semua fitur kaset-jenis 6-kecepatan transmisi, yang memungkinkan untuk perubahan gigi mudah di trek, dan kopling sepatu berteknologi tinggi.
Chassis ini dibuat untuk habis-habisan kinerja, juga, dari frame aluminium twin-spar, Showa Big Piston garpu depan, gas-dibebankan kaget bahwa fitur dual-range (tinggi dan kecepatan rendah) stepless kompresi redaman, 25 - cara rebound damping disesuaikan dan spring preload sepenuhnya disesuaikan dikawinkan dengan sistem bottom-link Uni-Trak.
Tambahkan optimal pengereman dan bodywork, bersama dengan ergonomi fine-tuned untuk meningkatkan umpan balik dari pengendara sepeda daripada sebaliknya, dan 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R siap untuk setiap gaya yang diperlukan, baik di jalan atau trek balap.
Berikut adalah highlights, spesifikasi, pilihan warna dan MSRP untuk 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R.2012
Kawasaki Ninja ZX-6R Highlights:
Mesin:
Camshaft yang terbuat dari krom-moly baja
Magnesium mencakup mesin ringan adalah standar
Ringan atas injektor pemasangan pelat
Ringan transmisi roda gigi dan gigi anjing
Ringan minyak pompa dan gigi Starter
Inlet memonitor tekanan nadi tidak jauh dengan sensor sudut cam, lanjut berkontribusi terang
Kaset-jenis transmisi membuatnya mudah untuk cepat bertukar rasio roda gigi, mengurangi waktu set-up di trek
Double-menanggung tumpukan fitur kecepatan inlet pada dua ketinggian yang berbeda untuk meningkatkan kinerja baik dalam rentang pertengahan dan rpm tinggi
Cam dan nitriding tappet memungkinkan beban tinggi profil cam untuk performa maksimal
Crown jadi piston
Molibdenum-dilapisi rok piston untuk mengurangi gesekan dan mesin istirahat-dalam
Rendah-ketegangan ring piston mengurangi kerugian mekanis
Lanjutan cam panduan menstabilkan gerak rantai rantai dan mengurangi kerugian mekanis
Tata letak kolektor knalpot memberikan kontribusi luar biasa ke rendah
dan mid-range kinerja sambil mempertahankan rpm tinggi kinerja
Panduan silinder di bagian atas kotak udara bersih menjamin kabut bahan bakar yang disemprotkan akurat dari injector sekunder ke saluran intake, meningkatkan efisiensi pembakaran
Throttle tubuh panjang antara throttles utama sub-throttles oval dan bulat menghasilkan transisi yang mulus untuk asupan turbulensi berkurang dan inlet peningkatan efisiensi
Port silinder Lanjutan memberikan silinder sangat baik mengisi dan pembilasan
Tinggi saat ini sirkuit kumparan sekunder untuk efisiensi pembakaran optimal
Casis
Frame aluminium twin spar adalah baik ringan dan kaku, dan tempat-tempat mesin dalam posisi optimal untuk penanganan yang luar biasa dan pengendara umpan balik
Sub frame-adalah dua potong aluminium die-casting terdiri dari bagian depan dan belakang
Sub frame-ringan sangat sempit untuk bagian belakang kompak dan ramping
Intake kotak resonator dan mendukung untuk panel instrumen dan cermin yang disatukan dengan saluran udara ram, memberikan kontribusi untuk tabungan berat badan dan meningkatkan kekakuan
Bingkai kekakuan sekitar poros swingarm dan mesin tunggangan belakang depan-belakang mengoptimalkan keseimbangan kekakuan
Mesin diputar ke depan sekitar poros output untuk sudut asupan curam dan CG yang sangat baik
Tata letak knalpot dengan knalpot sisi pendek menjaga berat badan rendah
Exhaust pra-ruang lebih memberikan kontribusi untuk sentralisasi massa
Ergonomi:
Hubungan tempat duduk-pasak-bar setang dekat dengan penunggangnya; bar yang miring untuk posisi berkuda yang sangat intuitif dan nyaman
Tangki bahan bakar menyala di sekitar puncak, mirip dengan ZX 10R-, menyediakan sebuah patch kontak yang besar untuk umpan balik pengendara yang sangat baik
Slim-berpinggang tangki bahan bakar membuatnya mudah bagi pengendara untuk pegangan tangki dengan lutut mereka, atau untuk menggantung dari bergantian
Kursi terpahat memungkinkan pengendara untuk menggeser tubuh mereka jauh ke belakang pada langkah kursi belakang, membantu untuk mengurangi kelelahan pengendara
Curam sudut rake kemudi untuk respon cepat dan komunikasi ditingkatkan dari ban depan
Rem belakang reservoir silinder utama maju dari swingarm mount membebaskan ruang di sekitar footpeg untuk tabungan kesederhanaan dan berat
Sempit sub frame belakang memudahkan untuk mencapai tanah
Depan tempat duduk yang sempit dan rendah untuk posisi naik tipis dan jangkauan pendek untuk trotoar
Suspensi:
ZX-6R Big Piston fitur Showa itu garpu depan (BPF) desain untuk roda fantastis dan kontrol chassis
BPF menghilangkan banyak komponen internal yang digunakan dalam kartrid-jenis garpu, menyederhanakan konstruksi dan mengakibatkan berat badan lebih ringan garpu keseluruhan
Diameter piston besar BPF ini memungkinkan pengurangan tekanan redaman yang lebih baik untuk umpan balik dan tindakan halus
Rem:
Kaliper radial dan 300mm kelopak-jenis cakram depan menawarkan daya pengereman yang luar biasa dan kontrol
220mm belakang kelopak-tipe disk
Tuas rem belakang yang dipasang coaxially dengan footpeg untuk baik tengah-stroke efisiensi pengereman yang optimal dan merasa
Ohlins Pengarah Damper:
Sebuah ras berkualitas disesuaikan Öhlins peredam kemudi dengan katup relief dan kembar-tabung desain dipasang sebagai perlengkapan standar
Tambahan Highlights:
Fairing sangat berkembang menawarkan perlindungan angin besar dan meminimalkan efek lintas-angin
Posisi lampu merupakan bagian integral dari lampu sinar proyektor
Satu bagian fender menawarkan aerodinamis yang sangat baik
Fender bagian dalam di atas swingarm membantu untuk mengurangi turbulensi dan menjaga bersih undertail
Selang rem depan routing dengan gabungan tiga cara di klem tiga memfasilitasi udara lebih rendah perdarahan dari saluran rem
Panel instrumen memberikan banyak pembalap informasi sekilas
2012 Kawasaki Ninja ZX-6R Spesifikasi:
Mesin: Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat
Pemindahan: 599 cc
Diameter x Langkah: 67,0 x 42.5mm
Rasio kompresi: 13.3:1
Sistem Bahan Bakar: DFI dengan empat badan throttle Keihin 38mm, oval sub-throttles, dua injector per throttle body
Pengapian: TCBI dengan uang muka digital
Transmisi: 6-Kecepatan
Hard akhir: X-Ring Rantai
Rake / Trail: 24 deg / 4,1 in
Bingkai Jenis: perimeter Aluminium
Ukuran Ban Depan: 120/70-ZR17
Ban Belakang Ukuran: 180/55-ZR17
Wheelbase: 55,1 masuk
Suspensi depan / roda perjalanan: 41 mm terbalik Showa Big Piston garpu dengan top-keluar mata air, stepless kompresi dan rebound damping, sepenuhnya disesuaikan preload musim semi / 4,7 in
Suspensi Belakang / roda perjalanan: Bottom-Link Uni-Trak dengan gas bermuatan kejutan, top-keluar musim semi dan bantal bola atas gunung, dual-range (high-/low-speed) stepless kompresi redaman, 25-cara rebound damping disesuaikan, sepenuhnya disesuaikan spring preload / 5,3 in
Rem Depan: Dual rotor petal 300mm dengan dual radial-mount, empat piston, kaliper empat-pad
Rem Belakang: 220mm rotor petal tunggal dengan single-piston caliper
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 gal.
Kursi Tinggi: 32,1 masuk
Curb Berat: £ 421,2.
Panjang Keseluruhan: 82,3 masuk
Lebar Keseluruhan: 28.0 in
Keseluruhan Tinggi: 43,9 masuk
Garansi: 12 bulan
Baik Rencana Perlindungan Waktu: 12, 24, 36 atau 48 bulan
Semuanya dimulai kembali pada tahun 1985 dengan pengenalan ZX600-A1. Para sportbike midweight adalah sebuah kesuksesan, baik di jalan dan trek balap.
Selama bertahun-tahun, Kawasaki terus mengembangkan kecakapan dari mesin supersport kelas menengah, dengan edisi terakhir pada 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R.
Edisi 2012 adalah carry-over model, dengan hanya pilihan warna baru yang tersedia. Tapi carry-over tidak berarti keluar dari standar kinerja.
Ninja ZX-6R fitur segala kebutuhan untuk on-dan off-track dominasi - mesin 599cc, twin spar alumunium frame dan suspensi canggih Showa.
Bahwa DNA dimulai dengan 16-katup, DOHC inline-empat mesin itu segala sesuatu yang powerplant atas rak menengah harus: sangat kuat, halus, dan diberkati dengan palu-seperti keandalan.
Itu semua dimulai dengan katup 16-, DOHC 599cc mesin fitur rasio kompresi 13.3:1. Motor. Sebagian besar kinerja berasal dari efisiensi pembakaran.
Kawasaki mengatakan: "panduan Cylindrical di bagian atas panduan airbox muatan bahan bakar ke saluran intake untuk mengurangi hentakan langsung dan meningkatkan mengisi silinder port kepala silinder Lanjutan membanting muatan udara / bahan bakar ke dalam dan keluar dari ruang pembakaran pasca-terburu-buru,. sementara tinggi-saat ini dalam kumparan sekunder pengapian menyediakan panas, percikan yang konsisten di semua rpm selama dampak pembakaran maksimum.
"Para mesin mid-range kinerja juga manfaat dari ganda-menanggung tumpukan kecepatan dengan inlet pada dua ketinggian yang berbeda, khusus-profil piston dengan rendah piston cincin ketegangan untuk mengurangi gesekan, dan maju cam panduan rantai untuk tingkat tertinggi cam-rantai stabilisasi . "
Dan meskipun mesin ZX-6R yang fitur performa terbaik di semua rpm, itu semua diatur lancar karena DFI bahwa fitur empat mayat 38mm throttle Keihin, oval sub-throttles dan dua injector per throttle body. Sepeda ini semua fitur kaset-jenis 6-kecepatan transmisi, yang memungkinkan untuk perubahan gigi mudah di trek, dan kopling sepatu berteknologi tinggi.
Chassis ini dibuat untuk habis-habisan kinerja, juga, dari frame aluminium twin-spar, Showa Big Piston garpu depan, gas-dibebankan kaget bahwa fitur dual-range (tinggi dan kecepatan rendah) stepless kompresi redaman, 25 - cara rebound damping disesuaikan dan spring preload sepenuhnya disesuaikan dikawinkan dengan sistem bottom-link Uni-Trak.
Tambahkan optimal pengereman dan bodywork, bersama dengan ergonomi fine-tuned untuk meningkatkan umpan balik dari pengendara sepeda daripada sebaliknya, dan 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R siap untuk setiap gaya yang diperlukan, baik di jalan atau trek balap.
Berikut adalah highlights, spesifikasi, pilihan warna dan MSRP untuk 2012 Kawasaki Ninja ZX-6R.2012
Kawasaki Ninja ZX-6R Highlights:
Mesin:
Camshaft yang terbuat dari krom-moly baja
Magnesium mencakup mesin ringan adalah standar
Ringan atas injektor pemasangan pelat
Ringan transmisi roda gigi dan gigi anjing
Ringan minyak pompa dan gigi Starter
Inlet memonitor tekanan nadi tidak jauh dengan sensor sudut cam, lanjut berkontribusi terang
Kaset-jenis transmisi membuatnya mudah untuk cepat bertukar rasio roda gigi, mengurangi waktu set-up di trek
Double-menanggung tumpukan fitur kecepatan inlet pada dua ketinggian yang berbeda untuk meningkatkan kinerja baik dalam rentang pertengahan dan rpm tinggi
Cam dan nitriding tappet memungkinkan beban tinggi profil cam untuk performa maksimal
Crown jadi piston
Molibdenum-dilapisi rok piston untuk mengurangi gesekan dan mesin istirahat-dalam
Rendah-ketegangan ring piston mengurangi kerugian mekanis
Lanjutan cam panduan menstabilkan gerak rantai rantai dan mengurangi kerugian mekanis
Tata letak kolektor knalpot memberikan kontribusi luar biasa ke rendah
dan mid-range kinerja sambil mempertahankan rpm tinggi kinerja
Panduan silinder di bagian atas kotak udara bersih menjamin kabut bahan bakar yang disemprotkan akurat dari injector sekunder ke saluran intake, meningkatkan efisiensi pembakaran
Throttle tubuh panjang antara throttles utama sub-throttles oval dan bulat menghasilkan transisi yang mulus untuk asupan turbulensi berkurang dan inlet peningkatan efisiensi
Port silinder Lanjutan memberikan silinder sangat baik mengisi dan pembilasan
Tinggi saat ini sirkuit kumparan sekunder untuk efisiensi pembakaran optimal
Casis
Frame aluminium twin spar adalah baik ringan dan kaku, dan tempat-tempat mesin dalam posisi optimal untuk penanganan yang luar biasa dan pengendara umpan balik
Sub frame-adalah dua potong aluminium die-casting terdiri dari bagian depan dan belakang
Sub frame-ringan sangat sempit untuk bagian belakang kompak dan ramping
Intake kotak resonator dan mendukung untuk panel instrumen dan cermin yang disatukan dengan saluran udara ram, memberikan kontribusi untuk tabungan berat badan dan meningkatkan kekakuan
Bingkai kekakuan sekitar poros swingarm dan mesin tunggangan belakang depan-belakang mengoptimalkan keseimbangan kekakuan
Mesin diputar ke depan sekitar poros output untuk sudut asupan curam dan CG yang sangat baik
Tata letak knalpot dengan knalpot sisi pendek menjaga berat badan rendah
Exhaust pra-ruang lebih memberikan kontribusi untuk sentralisasi massa
Ergonomi:
Hubungan tempat duduk-pasak-bar setang dekat dengan penunggangnya; bar yang miring untuk posisi berkuda yang sangat intuitif dan nyaman
Tangki bahan bakar menyala di sekitar puncak, mirip dengan ZX 10R-, menyediakan sebuah patch kontak yang besar untuk umpan balik pengendara yang sangat baik
Slim-berpinggang tangki bahan bakar membuatnya mudah bagi pengendara untuk pegangan tangki dengan lutut mereka, atau untuk menggantung dari bergantian
Kursi terpahat memungkinkan pengendara untuk menggeser tubuh mereka jauh ke belakang pada langkah kursi belakang, membantu untuk mengurangi kelelahan pengendara
Curam sudut rake kemudi untuk respon cepat dan komunikasi ditingkatkan dari ban depan
Rem belakang reservoir silinder utama maju dari swingarm mount membebaskan ruang di sekitar footpeg untuk tabungan kesederhanaan dan berat
Sempit sub frame belakang memudahkan untuk mencapai tanah
Depan tempat duduk yang sempit dan rendah untuk posisi naik tipis dan jangkauan pendek untuk trotoar
Suspensi:
ZX-6R Big Piston fitur Showa itu garpu depan (BPF) desain untuk roda fantastis dan kontrol chassis
BPF menghilangkan banyak komponen internal yang digunakan dalam kartrid-jenis garpu, menyederhanakan konstruksi dan mengakibatkan berat badan lebih ringan garpu keseluruhan
Diameter piston besar BPF ini memungkinkan pengurangan tekanan redaman yang lebih baik untuk umpan balik dan tindakan halus
Rem:
Kaliper radial dan 300mm kelopak-jenis cakram depan menawarkan daya pengereman yang luar biasa dan kontrol
220mm belakang kelopak-tipe disk
Tuas rem belakang yang dipasang coaxially dengan footpeg untuk baik tengah-stroke efisiensi pengereman yang optimal dan merasa
Ohlins Pengarah Damper:
Sebuah ras berkualitas disesuaikan Öhlins peredam kemudi dengan katup relief dan kembar-tabung desain dipasang sebagai perlengkapan standar
Tambahan Highlights:
Fairing sangat berkembang menawarkan perlindungan angin besar dan meminimalkan efek lintas-angin
Posisi lampu merupakan bagian integral dari lampu sinar proyektor
Satu bagian fender menawarkan aerodinamis yang sangat baik
Fender bagian dalam di atas swingarm membantu untuk mengurangi turbulensi dan menjaga bersih undertail
Selang rem depan routing dengan gabungan tiga cara di klem tiga memfasilitasi udara lebih rendah perdarahan dari saluran rem
Panel instrumen memberikan banyak pembalap informasi sekilas
2012 Kawasaki Ninja ZX-6R Spesifikasi:
Mesin: Empat-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat
Pemindahan: 599 cc
Diameter x Langkah: 67,0 x 42.5mm
Rasio kompresi: 13.3:1
Sistem Bahan Bakar: DFI dengan empat badan throttle Keihin 38mm, oval sub-throttles, dua injector per throttle body
Pengapian: TCBI dengan uang muka digital
Transmisi: 6-Kecepatan
Hard akhir: X-Ring Rantai
Rake / Trail: 24 deg / 4,1 in
Bingkai Jenis: perimeter Aluminium
Ukuran Ban Depan: 120/70-ZR17
Ban Belakang Ukuran: 180/55-ZR17
Wheelbase: 55,1 masuk
Suspensi depan / roda perjalanan: 41 mm terbalik Showa Big Piston garpu dengan top-keluar mata air, stepless kompresi dan rebound damping, sepenuhnya disesuaikan preload musim semi / 4,7 in
Suspensi Belakang / roda perjalanan: Bottom-Link Uni-Trak dengan gas bermuatan kejutan, top-keluar musim semi dan bantal bola atas gunung, dual-range (high-/low-speed) stepless kompresi redaman, 25-cara rebound damping disesuaikan, sepenuhnya disesuaikan spring preload / 5,3 in
Rem Depan: Dual rotor petal 300mm dengan dual radial-mount, empat piston, kaliper empat-pad
Rem Belakang: 220mm rotor petal tunggal dengan single-piston caliper
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 gal.
Kursi Tinggi: 32,1 masuk
Curb Berat: £ 421,2.
Panjang Keseluruhan: 82,3 masuk
Lebar Keseluruhan: 28.0 in
Keseluruhan Tinggi: 43,9 masuk
Garansi: 12 bulan
Baik Rencana Perlindungan Waktu: 12, 24, 36 atau 48 bulan
0 komentar:
Posting Komentar