Selasa, 17 Januari 2012

0 DO'A KU

Posted by : Sandhy Faiz Budhiawan 18-01-12



Ya Allah.
Jika saya bukan salah satu dari tulang rusuknya                                                                   

 ,Jangan biarkan saya merindukannya 
,Jangan biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya  
,Kikislah pesona dari pelupuk mata saya dan usirlah dia dari relung hati saya
,Gantilahh damba kerinduan dan cinta bersemayam di dada ini dengan kasih dari padaMU tulus dan murni
,Tolonnglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat

Tetapi jika engkau ciptakan dia untukku ya ALLAH .

,tolong satukan hati kami
,Bantulah saya untuk mencintai , mengerti , dan menerima dia apa adanya
,Berikan saya kesabaran , ketekunan , dan kesungguhan , untuk memenangkan hatinya
,Bimbinglah ia agar ia juga mencintai saya , dengan sela kelebihan dan kekurangan saya , sebagaimana saya telah kau ciptakan
,Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka duka saya dengannya

Ya Allah yang maha pengasih , dengarkanlah do'a hambamu ini . Lepaskan hamba dari keraguan ini ,menurut kasih sayang dan kehendakmu .dan ajarilahh saya untuk sabar menanti tibanya waktu yang telah engkau tentukan .

Amiiinn . 

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Republic of Indonesia Blogger